Jumat, 30 Agustus 2013

SERAH TERIMA JABATAN CAMAT SUKAKARYA

 

Pada tanggal 14 Agustus 2013 telah dilakukan Prosesi Serah Terima Jabatan Camat Sukakarya antara Bapak MAJUDU, S.Sos kepada Bapak EDWAR SUTARMAN, SE.
Sebelumnya Bapak Edwar Sutarman menjabat sebagai Sekretaris Camat di Kecamatan Karang Bahagia, namun karena Camat Karang Bahagia telah memasuki masa pensiun akhirnya Bapak Edwar Sutarman menjadi PAW Camat Karang Bahagia. Selanjutnya Posisi Camat Karang Bahagia akan dilanjutkan oleh Bapak Majudu, S.Sos.
Pada kesempatan yang sama Bapak Majudu mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada berbagai pihak, baik tokoh maupun para Kepala Desa Se-Kecamatan Sukakar
ya yang telah turut serta membantu demi kelancaran tugasnya. Selain itu juga pada kesempatan ini Bapak Majudu memohon maaf apabila selama ini telah melakukan kesalahan baik meliputi kebijakan maupun sikapnya selama berada di Sukakarya.
Selanjutnya Bapak Camat yang baru Bpk. Edwar Sutarman, SE. berjanji akan meneruskan kebijakan-kebijakan yang telah dilakukan camat sebelumnya dan akan memajukan Kecamatan Sukakarya dengan penuh tanggungjawab.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar